Skip to main content

Posts

Yang Berkuasa - MISSQUEEN Bagian 3

“Berisik! Bisa diem gak!!?”  Tiba-tiba Missqueen marah. Kemarahannya ditujukan untuk Bobby. Matanya sudah hampir keluar untuk digunakan menatap Bobby yang masih asyik dengan tawanya. --- Cerita Sebelumnya: Murid Baru - MISSQUEEN Bagian 2 --- “Eh maaf-maaf Miss. Lucu aja tadi,” ucap Bobby seperti pesuruh kepada ratunya. Brian terkejut dengan cara bicara sahabatnya. Kenapa bisa seperti itu? Ada apa ini?  Hal gila apa yang Bobby lakukan sampai tertunduk kepada wanita dekil itu?! “Lu becanda ya Bob?” Bisik Brian. Tapi kenapa Brian mengikuti ucapan wanita dekil itu untuk tidak berisik? Buktinya dengan suaranya yang berbisik seperti ini.  “Gue gak becanda. Kenyataannya emang gini Bri!” “Apa gak ada yang lebih cantik Bob? Gak ada yang lebih mahal? Dia dekil gitu, masa terkenal? Apa dia pemilik sekolah ini? Tapi gak mungkin, kalau dia pemilik kenapa penampilannya kayak gelandangan? Atau dia lagi nyamar?” Tanya Brian bertubi-tubi.  Namun sebelum pertanyaannya dijawab, muncul wanita cantik, rapi

Murid Baru - MISSQUEEN Bagian 2

Dua orang pria dengan penampilan keren keluar dari mobil sport warna merah. Suasana sekolah yang masih pagi, terasa semakin menyejukkan sesaat setelah kemunculan lelaki itu. Brian dan Bobby. Sebut saja mereka dengan nama itu. --- Cerita Sebelumnya:   Cewek Populer - MISSQUEEN Bagian 1 --- Pria bernama Brian melepaskan kaca mata hitam mengkilap yang memantulkan bayangan siswa-siswi yang menatapnya takjub. Berbeda dengan Bobby, oleh sebab siswa-siswi sudah sering melihatnya, jadi rasanya tak ada yang ingin melihat pria itu. Semua mata dipusatkan pada pria bernama Brian. Dia yang masih asing di mata para siswa, begitu menarik perhatian  warga sekolah. Apalagi ketampanan yang dimiliki pria itu juga kekayaannya yang tampak dari mobil mewahnya. “Wahhh, reaksi mereka terlalu berlebihan!” Kata Bobby seolah tak rela. Harusnya dia yang diperlakukan seperti ini. Tapi memang Bobby akui, ketampanannya begitu kalah dengan Brian. Juga kekayaan …. “Yuk Bro masuk,” ajak Bobby. Saat mereka jalan di kori

Cewek Populer - MISSQUEEN Bagian 1

Seorang wanita dengan baju dekil, berantakan, sepatu yang berlubang, dan seragam putihnya yang warnanya memudar menjadi kuning, berjalan begitu anggun di koridor sekolah. Siswa-siswi yang melihatnya langsung tertunduk menyembah. Tidak ada yang berani dengan wanita yang mendapat julukan ‘MISQUEEN’ atau dibaca ‘Miskin’ itu. Kebanyakan yang mengagungkan si Misqueen adalah mereka yang memiliki paras sempurna. Kaya, cantik, tampan, dan memiliki kekuasaan di mana-mana, tapi sayangnya mereka malah tertunduk pada wanita udik tersebut. Wanita dengan kecantikan luar biasa beserta 2 tikus yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi yang berposisi sebagai temannya tersebut menatap tak suka si Misqueen yang arogan. Kenapa harus wanita miskin itu yang arogan? Kenapa tidak dirinya dan genk-nya? Mereka lebih pantas! Sungguh aneh. Tapi begitulah kenyataannya.  “Gue pengen nyiram tuh gembel pake air got!! Ihhh kesel gue lihat gayanya!” Kata wanita cantik itu. “Sabar, kalau Lu berani gangguin dia, kita dala