Skip to main content

Murid Baru - MISSQUEEN Bagian 2

Dua orang pria dengan penampilan keren keluar dari mobil sport warna merah. Suasana sekolah yang masih pagi, terasa semakin menyejukkan sesaat setelah kemunculan lelaki itu.

Brian dan Bobby. Sebut saja mereka dengan nama itu.

---

Cerita Sebelumnya: Cewek Populer - MISSQUEEN Bagian 1

---

Pria bernama Brian melepaskan kaca mata hitam mengkilap yang memantulkan bayangan siswa-siswi yang menatapnya takjub. Berbeda dengan Bobby, oleh sebab siswa-siswi sudah sering melihatnya, jadi rasanya tak ada yang ingin melihat pria itu.

Semua mata dipusatkan pada pria bernama Brian. Dia yang masih asing di mata para siswa, begitu menarik perhatian  warga sekolah. Apalagi ketampanan yang dimiliki pria itu juga kekayaannya yang tampak dari mobil mewahnya.

“Wahhh, reaksi mereka terlalu berlebihan!” Kata Bobby seolah tak rela. Harusnya dia yang diperlakukan seperti ini.

Tapi memang Bobby akui, ketampanannya begitu kalah dengan Brian.

Juga kekayaan ….

“Yuk Bro masuk,” ajak Bobby.

Saat mereka jalan di koridor pun beratus-ratus pasang mata tak lepas dari wajah Brian yang tampan. Alis tebal, bibir tipis nan seksi, hidung mancung, kulit putih dan badan atletis, siapa yang tak jatuh dengan pria seperti Brian?

Tapi sepertinya ada satu. Pasalnya sejak ia melihat keberadaan Brian, responnya sangat biasa. Datar. Tak ada minat sama sekali.

Dia adalah Misqueen. 

Mungkin karena dipusingkan oleh masalah ekonomi, ia jadi tak nafsu untuk memikirkan hal lain, bahkan seorang pria.

Ia melenggang masuk ke dalam kelas mengabaikan Brian yang ia yakini adalah murid baru.

Kembali ke Brian, sambil melihat-lihat sekeliling, ia mengamati sekolah favorit yang akan ia diami untuk 1 tahun ke depan. Bentuk bangunanya bagus, fasilitasnya juga lengkap, penampilan murid-muridnya pun tampak mahal, seperti tak ada murid miskin menjijikkan yang tinggal di sekolah ini.

Benar-benar sekolah favorit.

Brian merasa ia akan betah di sini. Sangat betah!

“Bro, tunjukin gue siswi paling populer dong. Mau gue pepet, udah gak sabar gue,” celoteh Brian sambil melepas kaca mata hitamnya.

Dengan kondisi masih banyak pasang mata yang menatapnya, kedua pria itu mulai asyik mengobrol. 

Bobby tertawa. Ia diingatkan lagi untuk memikirkan sosok wanita yang menyandang gelar Missqueen di sekolah ini.

“Iya, nanti gue tunjukin elu,” ucapnya menahan tawa.

“Ngapain sih kok ekspresi elu gitu?”

“Enggak, enggak. Gak papa.”

Mereka masuk ke kelas yang nantinya akan menjadi kelas Brian. Kebetulan mereka menempati kelas yang sama dan sangat begitu kebetulan mereka juga satu kelas dengan Missqueen. 

“Idih!” 

Brian bergidik jijik saat melihat seorang siswi dengan penampilan berantakan, baju kuning, sepatu compang-camping, wajah kucel, duduk di bangku barisan paling depan. 

“Kenapa Bro?” Tanya Bobby.

“Itu cewek siapa? Kok dekil gitu. Kok bisa sekolah di sini?”

Bobby mengikuti arah tunjuk Brian. Tawanya tak bisa diredam lagi sekarang.

Bobby menurunkan telunjuk Brian agar tidak terus menunjuk wanita yang sedang sibuk membaca itu. Bobby membawa Brian ke bangkunya yang ada di belakang.

“Lu jangan main tunjuk-tunjuk diaa! Nanti dia marah!” 

“Hah? Emang kenapa? Dia siapa?! Kayak orang penting aja nunjuk-nunjuk gak boleh.”

Bobby terkekeh untuk kesekian kali. Dia menarik napas dalam lalu mengeluarkannya halus sebelum berkata-kata. 

“Kenalin! Dia adalah siswi paling populer di sekolah! Sana pepet! Huahahahha!” Tawa Bobby begitu keras.

Brian tak percaya dengan perkataan Bobby. Dia menatap punggung si Missqueen dari belakang ... dan … ia … benar-benar tak bisa percaya dengan ucapan Bobby!!!!


---

Penulis: Lisa


Lanjutan:

MISSQUEEN Bagian 3

MISSQUEEN Bagian 4

Comments

  1. Ternyata kelebihan cewek missqueen ini dia itu orang yang pintar.

    ReplyDelete
  2. Masih penasaran dengan kehebatan si Missqueen.

    ReplyDelete
  3. kenapa ya si misqueen ini bisa populer banget. Biasanya klo tokoh kayak gini kan sering dimanfaatin ya tapi yg ini kayaknya ada yg beda

    ReplyDelete
  4. Penasaran, apa kelebihan sebenarnya missqueen?

    ReplyDelete
  5. brian dan bobby sama sama berawalan huruf b, mana kira kira diantara keduanya yang berhasil menarik hati missqueen...missqueen di sini artinya nona ratu tah?

    ReplyDelete
  6. Saya penasaran, si Brian itu seganteng siapa, seperti apa. kayak siapa. He he .... Selamat malam, Mas

    ReplyDelete
  7. Ada makna di balik kisah ini sepertinya, si Missqueen belum tentu malang nasibnya, jadi penasaran dengan final storynya

    ReplyDelete
  8. gimana reaksi si Missqueen ya kalo tau diomongin sm anak baru? Hehehehe

    ReplyDelete
  9. Wah bersambung lagi, langsung baca ke part 3

    ReplyDelete
  10. Reaksi si Bryan pengen bikin nampol deh hahahaha. Ga soap amat nunjuk2 dan ngerasa paling bagus segalanya :D. Palingan juga ntr dia tunduk depan si misqueen :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cewek Populer - MISSQUEEN Bagian 1

Seorang wanita dengan baju dekil, berantakan, sepatu yang berlubang, dan seragam putihnya yang warnanya memudar menjadi kuning, berjalan begitu anggun di koridor sekolah. Siswa-siswi yang melihatnya langsung tertunduk menyembah. Tidak ada yang berani dengan wanita yang mendapat julukan ‘MISQUEEN’ atau dibaca ‘Miskin’ itu. Kebanyakan yang mengagungkan si Misqueen adalah mereka yang memiliki paras sempurna. Kaya, cantik, tampan, dan memiliki kekuasaan di mana-mana, tapi sayangnya mereka malah tertunduk pada wanita udik tersebut. Wanita dengan kecantikan luar biasa beserta 2 tikus yang selalu mengikuti kemanapun ia pergi yang berposisi sebagai temannya tersebut menatap tak suka si Misqueen yang arogan. Kenapa harus wanita miskin itu yang arogan? Kenapa tidak dirinya dan genk-nya? Mereka lebih pantas! Sungguh aneh. Tapi begitulah kenyataannya.  “Gue pengen nyiram tuh gembel pake air got!! Ihhh kesel gue lihat gayanya!” Kata wanita cantik itu. “Sabar, kalau Lu berani gangguin dia, kita dala

Yang Berkuasa - MISSQUEEN Bagian 3

“Berisik! Bisa diem gak!!?”  Tiba-tiba Missqueen marah. Kemarahannya ditujukan untuk Bobby. Matanya sudah hampir keluar untuk digunakan menatap Bobby yang masih asyik dengan tawanya. --- Cerita Sebelumnya: Murid Baru - MISSQUEEN Bagian 2 --- “Eh maaf-maaf Miss. Lucu aja tadi,” ucap Bobby seperti pesuruh kepada ratunya. Brian terkejut dengan cara bicara sahabatnya. Kenapa bisa seperti itu? Ada apa ini?  Hal gila apa yang Bobby lakukan sampai tertunduk kepada wanita dekil itu?! “Lu becanda ya Bob?” Bisik Brian. Tapi kenapa Brian mengikuti ucapan wanita dekil itu untuk tidak berisik? Buktinya dengan suaranya yang berbisik seperti ini.  “Gue gak becanda. Kenyataannya emang gini Bri!” “Apa gak ada yang lebih cantik Bob? Gak ada yang lebih mahal? Dia dekil gitu, masa terkenal? Apa dia pemilik sekolah ini? Tapi gak mungkin, kalau dia pemilik kenapa penampilannya kayak gelandangan? Atau dia lagi nyamar?” Tanya Brian bertubi-tubi.  Namun sebelum pertanyaannya dijawab, muncul wanita cantik, rapi